Lembaga Pendidikan Tradisional dalam Pendidikan Anak di Sierra Leone

Sierra Leone dibatasi di barat laut, utara, dan timur laut oleh Republik Guinea, di tenggara oleh Republik Liberia dan di barat daya oleh Samudra Atlantik. Ini memiliki luas 27.925 mil persegi. Koloni Sierra Leone berasal dari penjualan dan penyerahan pada tahun 1787 oleh kepala suku asli kepada pemukim Inggris dari sebidang tanah yang dimaksudkan sebagai rumah bagi pemukim Afrika yang terlantar di London dan kemudian digunakan sebagai pemukiman untuk budak Afrika yang dibebaskan. 

Pedalaman dinyatakan sebagai Protektorat Inggris pada 21 Agustus 1896. Sierra Leone memperoleh kemerdekaan pada 27 April 1961 dan menjadi Republik pada tahun 1971. Pendidikan disediakan oleh sekolah swasta dan sekolah yang disponsori negara. Sistem pendidikan saat ini adalah 6-3-4-4 (yaitu Sekolah Dasar enam tahun, Sekolah Menengah Pertama tiga tahun, Sekolah Menengah Atas empat tahun dan pendidikan tinggi/tinggi empat tahun. Sistem ini dilengkapi dengan pendidikan nonformal.

KONSEP PENDIDIKAN

Pendidikan Akreditasi sering digunakan dalam pengertian pengajaran di kelas, laboratorium, bengkel atau ruang sains domestik dan terutama terdiri dari pemberian oleh guru, dan perolehan oleh siswa, informasi dan mental serta keterampilan manual. Arti yang lebih luas dari instruksi adalah sekolah. Artinya semua yang terjadi di dalam sekolah sebagai bagian dari kehidupan siswa di sana. 

Termasuk antara lain hubungan antara murid dan guru, murid dan murid baik di dalam maupun di luar sekolah. JS Mill (1931) berpendapat bahwa apapun yang membantu membentuk manusia; untuk membuat individu apa dia atau menghalangi dia dari menjadi apa yang dia bukan adalah bagian dari pendidikannya. Secara implisit pendidikan berlangsung seumur hidup dan ada di mana-mana; itu adalah jumlah total dari semua pengaruh yang membuat seseorang menjadi dirinya, dari lahir sampai mati.

Pendidikan sampai batas tertentu merupakan proses terencana yang disengaja yang dirancang dan dilakukan oleh pendidik dengan tujuan menanamkan kepada peserta didik dengan informasi, keterampilan, pikiran dan tubuh tertentu serta mode perilaku yang dianggap diinginkan. Sebagian merupakan respon pembelajar itu sendiri terhadap lingkungan di mana dia tinggal. Pendidikan memiliki tiga titik fokus: individu/orang yang kepadanya pengaruh pendidik dibawa untuk menanggung; masyarakat atau komunitas tempat dia berasal; dan seluruh konteks realitas di mana individu dan masyarakat memainkan peran mereka. Manusia adalah makhluk sosial; ia tumbuh sebagai pribadi melalui dampak kepribadian pada kepribadian; dan bahkan untuk kebutuhan fisik dasarnya ia bergantung pada bantuan dan kerjasama sesama pria dan wanita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Online Parsial Teknik: Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Electro Motor dan Gear Pump Anda

Membangun Kesadaran akan Pentingnya Kesehatan Mata di Tengah Gaya Hidup Modern

Integrasi Pajak sebagai Fondasi Kinerja Bisnis Berkelanjutan